Robert Manibuy ,Saya Bingung Kejayaan Apa Yang Mau Dikembalikan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Anggota DPRD Provinsi Papua Barat dari Partai PDI Perjuangan Robert Manibuy menegaskan,” PMK2 sudah terbukti dan tinggal melanjutkan sedangkan yang lain baru berjanji.

“Dalam mencari kemenangan pasti banyak isu yang dihembuskan,salah satunya isu kami bersatu tetapi buktinya saya ada di PMK2,itu tandanya kami tidak bersatu dalam keluarga,”.

Dan tidak kalau pentingnya juga,seorang pemimpin hadir harus mengenal rakyat dan dikenal rakyat tetapi yang baru datang di Bintuni untuk apa?.Sehingga menjadi pertanyaan bisa mengerti Bintuni yang begitu luas atau tidak,baik itu pegunungan dan pesisir,tegas Robert Manibuy saat menyampaikan orasi politiknya di posko Induk Madag Hom Distrik Tembuni,Selasa(6/10/2020)

Lebih lanjut,ditegaskan Robert Manibuy,PMK2 lahir dan besar di Bintuni dan sudah menjalankan semua program tinggal menambahkan yang masih kurang.

“Ada yang berkembang saat ini mari kembalikan kejayaan,apa yang mau dikembalikan ,saya sendiri bingung.Ingat,saya anggota DPRD 10 tahun di Bintuni dan 10 tahun di Provinsi,itu artinya saya sangat paham”.

Ditambahkanya lagi,walaupun ia di Provinsi tetapi DPRD adalah fungsi control sehingga bisa membandingkan Pembangunan,dimana PMK2 baru 3 stengah tahun tetapi sudah luar biasa.

Untuk itu,saya berharap kepada kita semua untuk memenangkan PMK2 tanggal 9 Desember mendatang.Jangan lupa coblos nomor dua untuk PMK2 Jilid Dua,”harap Robert Manibuy(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *