PMK2 Resmikan Relawan Sangkutu Banne,Sahabat Pit Matret dan Tiga Posko di Kota Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH didampingi partai pengusung dan partai pendukunya meresmikan empat posko di Kota Bintuni,Selasa(6/10/2020).

Empat poko yang diresmikan diantaranya, Posko relawan Sangkutu Banne,Sahabat Pit Matret,Posko Lapangan Tahiti,Posko Asli Pemenang PMK2 dan Posko Putra Simeri Kampung Korano Jaya SP 2.

Dalam orasi politiknya saat meresmikan posko relawan sangkutu banne,Calon Bupati Petrus Kasihiw mengatakan, pada saat sambutan tadi masyarakat Toraja menampilkan budayanya,ini menandakan masyarakat Toraja tidak melupakan kebudayaanya.

“Budaya budaya yang ditampilkan seperti ini menyatukan kita.Dan PMK2 menyampaikan terima kasih karena sudah menampilkan ciri khas budayanya yang tentu dengan sepenuh hati mendukung PMK2 menuju jilid dua,”

Mudah mudahan dengan kebersamaan akan membawah PMK2 menuju kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020,”tegas Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut dikatakan,semua posko harus membangun jaringan dan merangkul massa bagi kemenangan kita. Tuhan sudah menunjukan kemenangan PMK2 karena saat penarikan undian,Matret Kokop menarik nomor 9 dan saya mencabut nomor dua,itu artinya tanggal 9 Desember nomor 2 menang,”tutup Petrus Kasihiw.

Sementara itu,hadir pada persemian posko pemenangan diantaranya, Ketua DPC PDI Perjuangan Dantopan Sarunggalo,Anggota DPR Papua Barat dari partai PDI P Robert Manibuy, Sekretaris DPC partai Demokrat Sadarudin Rumbara,perwakilan partai Golkar dan Sahaji Refideso(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *