Hari ini PMK2 Resmikan 11 Posko Pemenangan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH meresmikan 11 posko pemenangan di SP 3 dan SP 2 Distrik Manimeri,Senin(5/10/2020).

Peresmian posko pemenangan menunjukan bahwa gendering telah ditabuh.Sehingga dengan hadirnya posko posko ini,maka seluruh relawan dan masyarakat bersama sama di barisan PMK2 menuju Jilid dua.

Turut hadir dalam peresmian posko Ketua DPC PDI Perjuangan,Dantopan Sarunggalo, Sekretaris DPC Partai Demokrat Sadarudin Rumbara,Politisi senior Partai Golkar Buce Maboro.Selain itu,hadir juga Sahaji Refideso dan politisi Partai Demokrat Hj Nurdin.

Calon Bupati Petrus Kasihiw dihadapan simpatisanya menegaskan,”ada yang mengklaim akan memenangkan suara di SP 3,maka kami tantang relawan dan tim untuk buktikan bahwa PMK2 siap memenangkan suara di SP 3.

“Tidak ada yang mustahil kalau kita mengandalkan Tuhan,maka kuasa kuasa di bumi tidak ada artinya,”

Mari tunjukan politik santun,sejuk dan kekeluargaan sehingga kita tunjukan diakhir pertandingan siapa yang akan menang.Pengalaman pileg 2019 lalu sudah membuktikan bahwa kitalah pemenangnya,”tegas Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut ditegaskan Petrus Kasihiw,tanda tanda kemenangan PMK2 sudah terlihat,dimana saat pencabutan nomor urut,Matret Kokop menarik nomor 9,sedangkan saya menarik nomor 2,itu menandakan tanggal 9 Desember nomor urut dua menang,”tutup Petrus Kasihiw(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *