Buce Maboro,PMK2 Sudah Berbuat Mari Lanjutkan Jilid Dua

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Partai Golongan Karya merupakan partai besar yang ikut mendukung Petrus Kasihiw dan Matret Kokop pada Pilkada 2020.Oleh karena itu pesan Golkar bahwa,PMK2 sudah membuat banyak kebijakan positif.

Banyak hal sudah dilakukan pasangan ini sehingga tidak perlu ragu memilih nomor dua. Sederhana saja ada dua kata,jika dan apabila,jika saya terpilih bisa membuat berbagai kebijakan,tetapi PMK2 tidak berjanji karena sudah berbuat,”ujar Kader Partai Golkar Teluk Bintuni Buce Maboro saat menyampaikan orasi politiknya di posko rumah singga SP 5,Minggu(4/10/2020).

Lebih lanjut dikatakan Buce Maboro,fakta sudah menunjukan PMK2 telah melakukan kebijakan kebijakan dan Pembangunan,maka mari melanjutkan periode kedua.

“Saya mengajak bapa ibu semua untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara(TPS)masing masing pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih nomor urut dua,”ujar Buce Maboro.

Tetapi tidak kalah pentingnya adalah periksalah nama di DPS dan DPT,jangan kita bereforia untuk kemenangan tetapi kalau nama tidak ada ya sama saja.

Untuk itu,salah satu tugas posko adalah membantu simpatisan kita agar memastikan nama di Daftar Pemilih Tetap(DPT),”tutup Buce Maboro(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *