Resmikan Posko Pemenangan di Bina Desa,Jangan Lupa Coblos Nomor Urut Dua

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Calon Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw.MT kembali meresmikan Posko Pemenangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop PMK2 Jilid II di Bina Desa,Kamis (1/10/2020).

“Dalam peresmian posko pemenangan tersebut, Calon Bupati Petrus Kasihiw didampingi Ketua Tim Sukses PMK2 Leonardo Asmorom dan dihadiri puluhan simpatisan.Peresmian posko menngikuti protocol kesehatan Covid -19.

Petrus Kasihiw yang juga incamben dalam sambutanya mengungkapkan, dalam kurun waktu 3,5 tahun ini,pihaknya sudah banyak merubah wajah Bintuni dan melakukan Pembangunan.

Ada beberapa program prioritas telah dijalankan seperti pemberian bantuan modal usaha,padat karya,bantuan dana keagamaan bagi Pembangunan sarana dan prasarana ibadah.Selanjutnya juga penyediaan Sumber Daya Manusia(SDM)melalui Petrotekno,6 anak Bintuni dikirm ke Sampoerna Foundation Amerika Serikat untuk mengenyam pendidikan.

“Selain itu juga dibidang telekomuniaski,hampir sebagian besar pedalamn Bintuni sudah menikmati telekomunikasi.Dan masih banyak lagi perubahan perubahan yang dilakukan,”tegas Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut,ditegaskan Petrus Kasihiw,untuk infrakstruktur,tahun ini pihaknya membangun 10 ruas jalan di Moskona dan 8 ruas jalan di pesisir.

Untuk Moskona, kita targetkan ruas jalan ke Moskona Utara tembus tahun 2021. Jadi termasuk Moskona Timur kita targetkan tembus tahun 2021.Selain itu, ada beberapa ruas jalan di dalam kota Bintuni tahun 2020 ini juga dibangun.

Jadi,kalau ada yang mengatakan tidak ada Pembangunan,itu merupakan isu yang sengaja dihembuskan,sehingga masyarakat jangan mempercayainya.

Pada kesempatan ini juga PMK2 mengajak masyarakat Teluk Bintuni untuk menentukan pilihan dengan memilih nomor urut dua tanggal 9 Desember 2020 akan datang(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *