Pjs Bupati Teluk Bintuni,Penananganan C -19 Menjadi Prioritas Utama

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pjs Bupati Teluk Bintuni Agustinus Melkias Rumbino kepada SorotPapua.net usai dikukuhan menjadi Penjabat Bupati mengatakan,sebagaimana dalam sambutan Gubernur Papua Barat bahwa, ada beberapa tugas yang akan dijalankan oleh Pjs Bupati sesuai aturan yang berlaku.

“Namun.karena saat ini kita dalam pendemi Covid -19,maka ini akan menjadi prioritas utama sehingga semua proses pemerintahan dan tahapan Pilkada berjalan dengan baik,”.

Pada intinya,semua tugas dan rodah pemerintahan akan dilaksanakan,baik program tetap yang sudah dilaksanakan oleh Bupati devinitif,”kata Penjabat Bupati.

Lebih lanjut,menurut Penjabat Bupati karena kasus C -19 tinggi di Bintuni,maka akan berkoordinasi dengan tim satgas covid-19 sehingga bisa menerima masukan dari mereka.Intinya,kita akan mendengar masukan juga dari Forkompimda dan toko toko masyarakat bagaimana jalan keluar yang akan ditempuh sehingga penanganan Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

Untuk itu, koordinasi itu sangat penting dalam  penanganan Covid-19,baik dari Forkopimda dan toko toko masyarakat,”kata Penjabat Bupati(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *