Nomor Urut Dua Pertanda Kemanangan PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Nomor dua merupakan angka keseimbangan,angka itu juga memiliki makna dan arti bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH.

“Dikatakan sangat bermakna karena saat pencabutan nomor urut pasangan Calon tepat  pukul 2 siang dan angka dua juga memiliki makna jilid 2.Ini merupakan angka keberuntungan karena sesuai harapan para simpatisan dan kandidat PMK2.

Calon Bupati Ir.Petrus Kasihiw.MT mengatakan nomor dua memiliki arti yang sangat mendalam karena sesuai dengan tagline lanjutkan dua periode.Ini merupakan doa dan harapan simpatisan .

Dengan mendapatkan nomor urut dua ini,semakin memberikan motovasi yang luar biasa bagi kami untuk kembali melanjutkan Pembangunan di periode kedua sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami mengucapkan syukur Puji Tuhan karena telah melewati dua tahapan dengan sukses,yakni dari penetapan calon sampai pencabutan nomor urut hari ini,”tutup Petrus Kasihiw.

Sementara itu, dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan secara protokoler.Pengundian dipimpin Ketua KPU Hery Arius Salamahu,didampingi 4 komisioner dan Sekretaris KPU.

Turut Hadir,Kapolres,Dandim,Bawaslu serta LO kedua pangan calon Bupati dan Wakil Bupati(pw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *