Tim Relawan Ajak Masyarakat Bintuni Perangi Covid-19

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Tim Relawan Covid 19 Kabupaten Teluk Bintuni mengajak masyarakat untuk bersama – sama memerangi Covid 19 yang sudah sangat mengkhawatirkan

“Menurut kami, penyebaran Covid 19 gelombang kedua ini sangat mengkhawatirkan, maka kami ingin menggugah saudara yang lain untuk bersama- sama memerangi Covid 19,”kata Ketua Tim Relawan Covid 19 Kabupaten Teluk Bintuni,Napoleon.R kepada wartawan disela selah aksi penyemprotan disinfektan di Komplek Nusantara.

Menurut Napoleon, aksi seperti ini bukan kali pertama ini dilakukan,tetapi sejak wabah ini pertama kali melanda negeri ini kami sudah mengambil begian dalam memtus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Siapa saja bisa terpapar virus ini,baik itu tenaga medis dan lain lain,makanya kami tergugah untuk mengambil langkah kemanusiaan ini,”Ujarnya.

Napoleon juga mengatakan, Timnya sudah melakukan penyemprotan dengan menghabiskan cairan disinfektan buatan sebanyak Satu ton setengah dalam sehari.Pendistribusian cairan ini dimuat menggunakan mabil Pick up  sedangkan  menyemprotnya mengunakan mesin pencuci kendaraan.

Saat di singgung mengenai pendanaan, Napoleon mengatakan, untuk membeli bahan pembuatan disinfektan pihaknya mengandalkan uang pribadi dan iuran sukarela dari anggotanya.

Ditambahkan, dana dari saya pribadi, dan dari Tim.Jadi, kami melakukan ini tanpa paksaan dari siapapun,ini murni dari kami.Kita  juga minta saudara saudara atau para pemerhati lain untuk lakukan hal yang sama,”tutup Napoleon(Rohm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *