11 Warga Bintuni Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Tim Satgas Covid-19 kembali melaporkan 11 warga Kabupaten Teluk Bintuni dinyatakan negetif setelah hasil pemeriksaan mengunakan metode real time PCR di Laboratorium Klinik RSUD Bintuni tanggal 17 September menunjukan hasil negetif.

Setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap kondisi klinis pasien yang baik dan menjalani masa isolasi serta hasil pemeriksaan terhadap sampel dan swab hidung dan tengggorokan mengunakan metode real-time PCR pada 11 orang dinyatakan negetif,”kata Juru Bicara Tim Satgas Kab Teluk Bintuni,dr.Wiendo,Jumat(18/9/2020).

Ke 11 pasien yang dinyatakan sembuh diantaranya, RSF umur 26 tahun jenis kelamin perempuan beralamat di Argosigimerai. Yang kedua insial YDl usia 30 tahun,jenis kelamin perempuan beralamat di Wesiri Bintuni.YFD umur 33 tahun jenis kelamin laki laki dan beralamat di Banjar Ausoy.

Ke-4 insial HDM umur 27 tahun jenis kelamin laki laki beralamat di Dusun Dambrega Weriagar. AKW umur25 tahun,jenis kelamin perempuan dan beralamat di Wesiri Bintuni.MEP umur 36 tahun,jenis kelamin perempuan beralamat di Bintuni Barat.WDY umur 37 tahun, jenis kelamin perempuan dan beralamt di Korano Jaya.

Selanjutnya KMN umur 46 tahun,jenis kelamin laki laki beralamat di Bintuni Timur.CHM umur 19 tahun,jenis kelamin perempuan beralamat di Bintuni Timur.HRH umur 38 tahun,jenis kelamin laki laki,beralamat di Dusun Dambrega Weriagar.dan yang ke-11 insial KRA umur 19 tahun,jenis kelamin laki laki beralamat di Bintuni Timur.

Sehingga sampai tanggal 18 September 2020,dilaporkan 265 warga Bintuni yang terkonfirmasi positif Covid-19.Sedangkan 110 dinyatakan sembuh,”kata Wiendo(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *