Matret Kokop Meresmikan Rumah Singgah PMK II Jilid 2 Argosigimerai

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Relawan pemenangan pasangan Calon (Paslon) Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop SH yang tergabung dalam rumah singgah PMK II Jilid 2 Kampung Argosigimerai mengadakan peresmian rumah singgah, Kamis(17/9/2020).

Matret Kokop Balon Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni 2020,membuka secara resmi posko relawan pemenangan Paslon PMK2 dan sekaligus memberikan sambutan didepan ratusan relawan PMK2.

Dalam pesanya Matret Kokop menghimbau agar para relawan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga sama sama melaksanakan pesta demokrasi dengan baik sesuai arahan Pangdam,Kapolda dan Gubernur.

Sampai saat ini wabah Covid-19 masih ada,sehingga mari selalu pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak. Hal ini sangat penting karena jangan sampai kita bergembira atau eforia tapi ada keluarga atau kita sendiri yang terkena corona.

“Banyak hal yang belum dicapai dan diperbuat tetapi mari lakukan ini secara bertahap.Itu merupakan tujuan saya dan Petrus Kasihiw sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai,”kata Matret Kokop.

Untuk itu, dalam pesta demokrasi ini selalu menjaga kerukunan,karena Bintuni merupakan miniature NKRI.Dimana,di Bintuni ada marga Muslim,Kristen dan Katolik.

Saya berharap rumah singgah ini jangan dijadikan untuk hal hal yang negetif. Tapi jadikan tempat diskusi bagi kemenangan PMK2 tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”tutup Matret Kokop

Sementara, dalam peresmian rumah singgah PMK2 Jilid II juga dibacakan deklerasi dukungan oleh Tarang Taruna Argosigimerai yang siap memenangkan Pit Matret(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *