Polres Bintuni Akan Tindak Tegas Tempat Hiburan Yang Nekat Buka Saat PSBB Total

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap tempat hiburan malam(bar-red) yang masih nekat beroperasi selama penerapan PSBB Total.Sebagaimana kesepakatan dalam poin poin di surat edaran Bupati.

Kapolres Teluk Bintuni,AKBP Hans.R Irawan menegaskan,”berkaitan dengan surat edaran yang sudah dikeluarkan Bupati tentang PSBB Total,maka pihak Kepolisian akan menindak tegas bagi yang melanggar.

“Karena menurut Kapolres, tempat hiburan malam bukan kebutuhan primer,kalau yang kebutuhan primer akan dipertimbangkan karena terkait masyarakat banyak.Jadi,pasti akan ditindak,”

Nah, dalam rangka PSBB Total ini, anggota kami akan melakukan patroli siang dan malam.Yang namanya operasi manusia terkait Covid-19 akan digerakan,”kata Kapolres.

Ditambahkan, bagi yang melanggar surat edaran ini akan ditindak sesuai kondisi dan aturan yang ada,”.

Sementara,Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw.MT saat ditanya wartawan terkait masih ada tempat hiburan yang masih buka menegaskan,”dengan dikeluarkanya surat edaran otomatis tempat tempat hiburan ditutup.

“Bagi yang melanggar PSBB Total ini akan kita tindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,”tutup Bupati(pw)

1 Komentar

  1. Tangkap orang orang yg kepala batu yg TDK mau pake masker, suka berjalan tak keruan dan minum mabuk. Sanksi tegas utk mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *