Antusias Warga Kilometer Dua Hadiri Persemian Posko Militan PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,Sorotpapua.net- Kehadiran warga kilometer 2 tak terbendung hadiri peresmian posko pemenangan Petrus Kasihiw Matret Kokop(PMK2)Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2020 – 2024.

Sebelum meresmikan posko, dilakukan prosesi adat suku Kuri, dan nusantara.Selanjutnya Pit sapaan akrabnya di arak dengan tarian Kuri menuju Posko kemenangan.

Anus Fonasaba Ketua Posko Militan Kilometer dua menegaskan,”alasan kenapa sampai pihaknya mendukung Petrus Kasihiw karena beliau tidak pernah menipu keluarga kami.

Walaupun tahun 2015 kami bersebarangan politik dengan Petrus Kasihiw, tetapi beliau masih mempercayakan keluarga kami untuk dilantik dipemerintahanya.

“Saudara saudara yang sudah merasakan kebaikan Pit Matret, saya mengajak untuk bersatu.Untuk itu, kami siap menangkan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop pada tanggal 9 Desember mendatang,”ujar Anis.

Sementara,Bakal Calon Bupati Petrus Kasihiw.MT mengungkapkan,ia datang kesini karena tempat ini tidak asing baginya.Ini merupakan tempat dimana duluh saya dibesarkan.Tali pusar saya dipotong di tanah ini, sehingga saya menghargai adat

“Kalau kemarin kemarin kita berbeda politik tapi hari ini bersatu itu merupakan hal biasa. Namun, yang terpenting adalah walaupun berbeda politik tetapi kita semua adalah keluarga,”

Dikatakan Petrus Kasihiw,usia kepemimpinan kami 3 tahun menjelang 4 tahun sehingga tidak mungkin semua bisa tertawa,kenyang karena makanan sedikit tapi yang butuh banyak.

Pertarungan ini bukan antara Kasihiw dan Manibuy,karena ada keluarga Manibuy juga mendukung saya, bahkan orang Kei ada yang mendukung Yohanes Manibuy.

Namun ditegaskan Petrus Kasihiw, kalau ada yang sudah mendapatkan sesuatu tapi menyangkal,Tuhan pasti mencatat semua di atas. Tetapi kalau ada yang belum mendapat baru menyangkal itu hal wajar,”tutup Petrus Kasihiw(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *