Dua Bakal Paslon Kepala Daerah Kab Teluk Bintuni Jalani Tes Kesehatan di RSUD Selama 3 Hari

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni periode 2020-2024 berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 8 – 10 September 2020.

Hari pertama di awali dengan pemeriksaan PCR,hari kedua yaitu laboratorium,radiologi,fisik,penyakit dalam,bedah,saraf,mata dan gigi. Sedangkan untuk hari terakhir pemeriksaan jantung dan paruh termasuk EKG,,”kata Tim Pemeriksan Kesehatan Paslon,Novita Pangau kepada pers,Rabu(9/9/2020).

Lanjut Novita Pangau, sampai saat ini pemeriksaan berjalan lancar, setelah selesai rampung pemeriksaanya tim akan melakukan rapat pleno untuk selanjutnya memberikan surat rekomondasi kepada KPUD Bintuni.

Sedangkan tim yang diterjunkan dalam pemeriksaan kesehatan kedua pasangan ini adalah, lima orang dokter spesialis,lima orang dokter terlatih dan dibantu lima orang perawat dengan analis kesehatan serta radiografi.

Dtambahkan, pasangan yang diperiksa kesehatan terlebih duluh yakni pasangan Ayo(Ali Ibrahim Bauw – Yohanis manibuy) sekitar pukul 8.30 wit. Sementara PMK2(Petrus Kasihiw – Matret Kokop) ke RSUD sekitar jam 9.30 wit.Kedua pasangan ini diperiksa kesehatanya sekitar 3 jam,”tutup Novita Pangau(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *