Diiringi Ribuan Pendukung,Pit Matret Daftar di KPU Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabub-Cawabup) Ir.Petrus Kasihiw.MT-Matret Kokop,SH atau PMK2 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kabupaten Teluk Bintuni diiringi ribuan massa pendukungnya,Minggu(6/910/2020)

Pasangan dengan tagline PMK2 ini berpawai dari posko kemenangan di Kilomter 4. Iring iringan pasangan incamben ini membuat lalulintas di kota Bintuni mengalami kemacetan.Selain massa pendukungnya,juga didampingi partai pengusung seperti NasDem,Golkar,Demokrat, PDI Perjuangan dan beberapa partai non seat diantaranya PBB,PKPI,Berkarya dan PKB.

Setelah dilakukan verifikikasi olek KPU,berkas pasangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop dinyatakan lengkap.Pasangan ini mengantongi 14 kursi sebagai syarat bertarung di Pilkada Teluk Bintuni tanggal 9 Desember 2020.

Petrus Kasihiw usai mendaftar di KPU kepada Pers menyampaikan terima kasih kepada partai politik yang sudah mempercayakan PMK2 mencalonkan kembali di periode kedua.Tentu, ini sudah menjadi pertimbangan dari partai dalam memberikan dukungan kepada PMK2.

Sehingga visi dan misi kami yakni mewujudkan masyarakat Teluk Bintuni yang damai,Maju,Produktif dan berdaya saing.

“Kalau periode pertama kita masih bicara terkait produktif,maju dan berdaya saing,maka kita tambahkan kata damai,karena negeri ini membutuhkan damai dan ketenangan bagi kita semua.Pembangunan tidak bisa di atas barah api dan duri tapi di atas kedamaian,”ujar Petrus Kasihiw.

Untuk itu menurut Petrus Kasihiw,ia dan Wakil tetap mewujudkan Kabupaten Teluk Bintuni sebagai miniatur di Negara kesatuan Republik Indonsia.Bintuni harus jadi zonah damai sehingga mari sama sama membangun negeri ini demi kepentingan masyarakat kedepan,”tutup Petrus Kasihiw(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *