Warga Antusias Sambut Kedatangan Bupati Bintuni di Kampung Nelayan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Warga Kampung Nelayan menyambut meriah lawatan Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT dalam agenda pemberian hadiah bagi pemenang lomba kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun.

Kemeriahaan itu terlihat dari begitu padatnya masyarakat Kampung Nelayan memenuhi acara pemberian hadia 17 Agustus. Kegiatan ini di insiasi oleh Ketua KKSS,DR Alimudin Baedu,MM.

Bupati dalam sambutan singkatnya mengatakan,saat ini kita masih berperang melawan pandemi Covid-19 sehingga perlombaan dihindari, namun karena semangat kemerdekaan yang ditunjukan warga disini sehingga perlombaan tetap dilakukan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua KKSS yang sudah berinsiasi melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini,”

Walaupun ini merupakan kampung nelayan tapi tidak semua warga berprofesi sebagai nelayan. Ada warga berprofesi sebagai pedagang, itu bisa terlihat dari program bantuan modal usaha dari pemerintah yang sudah diterima  oleh beberapa warga kampung ini.

Harapan kami, warga Kampung Nelayan dan kampung lainya bisa mendapatkan program ini,”harap Bupati.

Warga Kampung Nelayan saat ini membutuhkan 6 sumur bor untuk memenuhi kebutuhan mereka. Namun, di momentum HUT RI ke-75 tahun ini menjadi berkah bagi Kampung Nelayan, karena 6 sumur bor yang dibutuhan, Kepala Bapelitbangda yang juga ketua KKSS,Alimudin Baedu akan membantu 3 sumur, sedangkan sisah 3 sumur dibantu Bupati(amir)

DR.Alimudin Baedu.MM
DR.Alimudin Baedu.MM
Bupati Saat Menyerahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba
Bupati Saat Menyerahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *