Buce Maboro Berharap PMK2 Menang di Kampung Lama

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net-Ada beberapa hal dikatakan Calon Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT saat peresmian Posko Kampung Lama Bersatu(Kambers),Sabtu(15/8/2020).

“Yang pertama adalah perlu ada kebersamaan karena politik hanya sesaat. Namun, apa yang menjadi cita cita tim yaitu “kemenangan,”ujar pengagas posko tim Kambers bersatu (kampung lama bersatu),Buce Maboro kepada pers usai mengikuti peresmian posko.

Untuk itu dikatakan Buce Maboro,setelah peresmian posko, tentu akan ada perangkat perangkat yang disiapkan bagi kemenangan PMK2 Jilid II.

“Karena akhir dari semua perjuangan yakni kemenangan.Namun sebagai tokoh masyarakat kami berharap, politik harus penuh dengan etika,sopan santun, tidak saling memfitnah karena semua adalah anak negeri,sehingga rasa kebersamaan,persaudaraan dan kekeluargaan perlu dijaga,”harap Buce Maboro.

Selaku orang tua yang mengagas posko PMK2 di Kampung Lama,kalau pilkada tahun 2015 Pit Matret kurang mendapat suara signifikan disini. Tapi melalui pencanangan Posko Kampung Lama bersatu, maka sebagai putra daerah dan saudara sudara nusantara di Kampung Lama yang memiliki DPT sekitar 3000 lebih berharap dan bekerja keras agar PMK2 menang disini(kampung lama-red)(amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *