PKB Resmi Dukung Pit Matret di Pilkada Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net- Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)resmi memberikan dukunganya kepada Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni 2020.

Dukungan tersebut termuat dalam Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor : 3286 /DPP/01/VIII/2020 Tentang Penetapan Ir.Petrus Kasihiw MT dan Matret Kokop sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

Ada beberapa poin keputusan diantaranya, memerintahkan struktur Partai Kebangkitan Bangsa se-Kabupaten Teluk Bintuni serta anggota Partai se-Kabupaten Teluk Bintuni untuk saling berkoordinasi dalam rangka memenangkan pasangan calon yang dimaksud pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2020.

Keputusan ini ditetapkan di Jakarta tanggal 7 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M.Hasanuddin Wahid.

Dengan tambahan PKB,maka saat ini Partai Non Sit yang mendukung Pit Matret pada Pilkada tanggal 9 Desember adalah, PBB,PKPI,Gerindra, dan partai Berkarya(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *