Potensi Penularan C-19 di Kab Teluk Bintuni Masih ada, Masyarakat Dihimbau Waspada

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT menghimbauw masyarakat agar tetap waspada dan selalu mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

“Jangan mengangap remeh karena Covid-19 masih ada, sehingga baik itu masyarakat dan Aparatur Sipil Negera(ASN)sama sama kita mematuhi protocol kesehatan,”

Dan sampai hari ini Satgas Covid-19 masih bekerja karena Bintuni berada di zona potensi penularan karena berbatasan dengan beberpa kabupaten.Sehingga potensi penularanya masih ada, makanya tugas tim covid masih berjalan seperti biasanya,”ujar Bupati.

Lebih lanjut, menurut Bupati, kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Satgas saat ini diantaranya, melakukan random sampling terhadap masyarakat agar memastikan sampai hari ini belum ada yang terinfeksi C-19.

Jadi, kita gunakan skalah WHO yakni, 1 per 1000 orang per minggu yang dideteksi.Untuk itu, sekali lagi tim Covid-19 masih bekerja.

Ditambahkan Bupati, segalah sesuatu yang berkaitan dengan hak hak dan kegiatan Satgas masih dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD)Kabupaten Teluk Bintuni,”(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *