Pool Angkutan Masyarat Bintuni Resmi Difungsikan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net-Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni baru saja menyelesaikan pembangunan Pool Angkutan Masyarakat Bintuni(AMB) untuk tempat parkir,kantor dan lain lain

Kini, tempat tersebut sudah beroperasi. Pembangunan Pool Angkutan Masyarakat Bintuni(AMB)dilatar belakangi tempat parkir dan kantor AMB yang beralamat di SP 5 yang selama ini digunakan hanya sebatas sewa.Selain itu, AMB sudah meraih penghargaan sehingga sepantasnya memiliki tempat parkir dan kantor yang presentatif

Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT mengatakan, semua armada AMB poolnya disini, dari pada selama ini tempatnya disewa. Pool ini nantinya menjadi tempat perbaikan, reparasi,gudang, sparpat dan kantor.

“Ini juga merupakan salah satu tindaklanjut dari penghargaan yang diberikan kepada AMB.Kalau kita sudah menerima penghargaan, berarti harus menunjukan kualitas pelayanan yang bagus, berarti harus ditunjukan dengan kantor yang bagus, termasuk didukung dengan peralatan”ujar Bupati.

Pool AMB yang beralamat di SP 3 Distrik Manimeri tersebut kini bertambah beberapa armada. 3 unit bus sekolah,2 unit bantuan dari pemprov Papua Barat yang diperuntukan bagi bus sekolah(mir/pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *