Tomy Tulak, Tahun ini Ada Beberapa Ruas Jalan Dibangun di Ibukota Kabupaten

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Tahun 2020 pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni melalui Dinas PUPR masih focus melakukan Pembangunan beberapa ruas jalan di ibukota kabupaten.

“Jadi, untuk perkotaan kan tahun ini kita lanjutkan pembangunan dua jalur,kemudian Sp 3-SP 2.Selanjutnya ruas jalan Polres-Rujap,”kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Teluk Bintuni,Andreas Tomy Tulak,ST Kepada SorotPapua.net,Minggu(26/7/2020).

Lebih lanjut, dijelaskan Tomy Tulak,selanjutnya Pembangunan ruas jalan Rujap-Wisma Tamu Negara,ruas jalan ini tembus di SP 5.Nantinya juga akan dilanjutkan dari ruas jalan Rujap-Bina Desa,ruas jalan tersebut sudah terbuka tingal peningkatan, dan hanya beberpa jembatan, tapi untuk sementara dipakai jembatan kayu dulu.

Kalau ruas jalan di atas sudah selesai, maka jalan alternatif kita sudah ada.Karena ruas tanah merah sudah tembus di Rujab-Bina Desa.

Kita semua berdoa agar Tuhan selalu memberikan jalan yang baik agar apa yang dilakukan oleh pemerintah berjalan dengan baik.Dan beharap dukungan dari semuanya,”(lr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *