Tahun Ini,Pemkab Teluk Bintuni Bangun 8 Ruas Jalan di Pesisir

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Kepala Dinas PUPR Kabupaten Teluk Bintuni,Andreas Tomy Tulak.ST mengungkapkan, tahun anggaran 2020 ini, Pemerintah Daerah membangun 8 ruas jalan di pesisir.

“Kemarin di daerah Moskona kan da 10 ruas jalan, sedangkan di pesisir 8 ruas.Ruas pertama yaitu, Yakora-Aranday,waktu itu memang kami menunggu tanahnya stabil kemudian masuk dalam tahap peningkatan, maka tahun ini kita mulai pekerjaanya,”.

Kemudian ruas jalan kilometer 14-Taroi, Onar-Kawasan Penyangga Industri.Ruas berikutnya Tofoi-RKI, Kaitaro jalan nasional,Sarbey jalan nasional. Dan selanjutnya lagi Kasiralama-Babo,jadi ruas jalan ini dari Yaru- Kasiralama baru Babo.

Dan ruas ke-delepan adalah Yaru kilometer 43 ke Moniara di Fafurwar.Untuk ruas jalan Moniara Fafurwar ditargetkan tahun ini tembus,”kata Tomy Tolak.

Ditambahkan, kurang lebih ada 5 jembatan di Meyado yang masuk dalam ruas nasional.Sempat masyarakat mendesak agar dibangun, namun karena pemda sudah usulkan ke Balai, maka pemda hanya focus untuk Pembangunan jalanya(lr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *