Anggota DPRD PB dari Partai NasDem,Syamsudin Seknun

Sebelum 5 Cakada Terima Rekomondasi,Terlebih Dulu Pegaf dan Bintuni Kantongi SK Model B1 KWK NasDem

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Bertempat di Sekretariat DPW NasDem Papua Barat,Sabtu(25/7/2020) lima calon kepala daerah menerima rekomondasi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Papua Barat,Dominggus Mandacan.

Penyerahakan rekomondasi tersebut membuat segilintir orang mempertanyakan kenapa sampai saat ini pasangan Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH belum mengantongi SK Model B 1 KWK.

Untuk meluruskan isu isu tersebut, maka Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Daerah DPW NasDem Papua Barat,Syamsudin Seknun angkat bicara,menurutnya, untuk Kabupaten Teluk Bintuni dan Pegunungan Arfak sudah dilakukan penyerahan terlebih dulu karena masuk dalam lex specialis.

“Dua kabupaten ini tidak membuka pendaftaran karena DPP menilai bahwa, kedua kader tersebut layak di usung kembali oleh partai NasDem,”ujar Syamsudin Seknun.

Lebih lanjut, dikatakan Syamsudin Seknun, perlu saya meluruskan bahwa, untuk Kabupaten Teluk Bintuni sudah keluar B 1 KWK, sehingga kalau ada yang mengatakan penyerahan kemarin di DPW tidak mengikutsertakan Bintuni, itu merupakan hal yang seharusnya tidak diperdebatkan karena yang jelas Bintuni sudah diserahkan waktu itu di Jakarta.

Untuk itu, jangan membangun opini yang membuat politik di Kabupaten Teluk Bintuni menjadi penafsiran setiap orang berbeda beda.

Saya berharap, bagi saudara saudara yang memberikan komentar tentang masalah partai NasDem, jangan terlalu mempolitisir karena yang lebih mengetahui adalah pengurus NasDem,”pungkas Syamsudin Seknun(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *