Simon Dowansiba Minta Tahun ini Dishub Bangun Jety di Sumuri

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Ketua DPRD Teluk Bintuni,Simon Dowansiba,SE,Anggota DPRD Dapil II,Andreas Nauri dan Kepala Dinas Perhubungan,Viktor.E Ririhen.SE melakukan kunjungan kerja di Distrik Sumuri.

Kunjungan ini mendapat antusias dari masyarakat Sumuri. Kunker bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Sumuri terkait Pembangunan dermaga dan pembayaran hak ulayat dan aspirasi aspirasi lainya terkait kebutuhan masyarakat disana.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Sumuri meminta pemerintah daerah segera membangun jety untuk kepentingan masyarakat.

Ketua DPRD Teluk Bintuni,Simon Dowansiba,SE saat menanggapi aspirasi masyarakat mengatakan, tahun ini juga Dinas Perhubungan harus membangun jety di Sumuri.

“Saya minta Dinas Perhubungan(Kepala Dinas-red) tahun ini juga membangun jety disini agar akses masyarakat keluar lebih baik,”ucap Simon Dowansiba.

Sementara itu, terkait Pembangunan dermaga,Dinas Perhubungan akan melakukan pengukuran luas tanah.Setelah itu, tahapan selanjutnya Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan akan menyelesaikan hak masyarakat adat.

Karena menurut masyarakat disana, Pembangunan dermaga ini sangat penting bagi masyarakat di Tofoi(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *