Syamsudin Seknun Salurkan Sembako di Distrik Masyeta

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Sebanyak 50 paket sembako disalurkan oleh Anggota DPRD Papua Barat,Partai NasDem Syamsudin Seknun bagi empat kampung di Distrik Masyeta Kabupaten Teluk Bintuni.

50 paket sembako ini diserahkan kepada Sekretaris Distrik Masyeta,Apolos Dowansiba,S.IP untuk dibagikan kepada masyarakat 4 kampung induk.

Syamsudin Seknun menyebutkan, semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dimasa Zona hijau pandemi covid-19.Mohon bantuan ini diterima dengan penuh keikhlasan, jika dalam isi paket sembako ini ada sesuatu hal yang kurang berkenan mohon disampaikan kepada kami, agar bisa digantinya.

“Karena menurut Syamsudin,tugas kami bukan dilayani tapi melayani Bapak dan Ibu seluruh masyarakat. Saya mengajak seluruh warga Distrik Masyeta untuk bersama-sama melawan pandemi ini, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan,”ujar Syamsuddin Seknun.

Sementara, Sekretaris Distrik Masyeta,Apolos Dowansiba,S.IP merasa syukur dan terima kasih kepada Syamsudin Seknun yang sudah memberikan perhatianya kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Apalagi saat ini masyarakat kesulitan ekonomi akibat wabah corona yang berimbas pada pekerjaan.Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”tutup Apolos Dowansiba(amir)

Anggota DPRD PB dari Partai NasDem,Syamsudin Seknun
Anggota DPRD PB dari Partai NasDem,Syamsudin Seknun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *