Cristina Inanosa,Masuk Zona Hijau Berkat Kerjasama Kita Semua dan Berharap Tidak ada Lagi Kasus Baru

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Kepala Bidang Kesehatan pada Dinas Kesehatan kabupaten Teluk Bintuni,Cristina Inanosa.SKM mengungkapkan,masuknya Bintuni di zona hijau Covid-19 merupakan berkat kerjasama kita semua, baik pemerintah dan masyarakat.

“Memasuki adaptasi kebiasaan baru ini, ada upaya upaya yang sedang dan telah kami lakukan seperi sosialisasi,”kata Cristina Inanosa mewakili Kepala Dinas Kesehatan saat jumpa pers dengan awak media di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,Selasa(14/7/2020).

Dikatakan Cristina, kalau berbicara tentang protocol kesehatan, maka berkaitan dengan prilaku, sehingga kita bersama sama  saling mengingatkan agar selalu mematuhi protocol yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Walaupun saat ini kita sudah memasuki zona hijau, namun kita semua tetap mematuhi himbawan pemerintah,”

Ditambahkan, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada kelompok kelompok dan tenaga kesehatan di Puskesmas, sehingga pada saat ini mereka(puskesmas-red)tengah melakukan sosialiasi adaptasi baru ditengah tengah masyarakat.

Kita berharap, jangan lagi ada kasus baru.Untuk itu sekali lagi, baik itu masyarakat dan kita semua selalu mematuhi protocol kesehatan,”harap Cristina Inanosa(amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *