Besok,Kejaksaan Teluk Bintuni Lakukan Bhakti Sosial

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net-Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tanggal 22 Juli akan datang, besok Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni akan menyelenggarakan bhakti social.

“Jadi kegiatan besok merupakan rangkaian menuju puncak  Hari Bhakti Adyaksa ke-60 tahun yang akan dilakukan secara virtual,”ujar Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni,Marthen Tandi,SH,MH kepada SorotPapua.net diruang kerjanya,Selasa(14/7/2020).

Kegiatan ini akan dilakukan besok secara serentak diseluruh Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung (Kejagung).Bahkti social ini dilakukan mulai dari Kejaksaan tinggi Provinsi sampai Kejaksaan Negeri di Kabupaten kabupaten, bahkan kalau ada kejaksaan yang memiliki cabang akan melakukan hal yang sama,”kata Marthen Tandi

Lebih lanjut menurutnya, sasaran yang besok dituju adalah kalangan yang berdampak langsung dengan Covid-19. Namun sasaran Kejaskaan adalah komunitas ojek, karena dari informasi yang didapatkan, ada 1000 tukang ojek,dimana baru sekitar 100 sampai 200 yang mendapatkan sembako tapi siahnya belum.

Jadi, bhakti sosial ini merupakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni dan sekitar 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada komunitas tukang ojek.

Untuk mekanisme pembagianya, para tukang ojek di berikan kupon , kemudian masuk kantor kejaksaan menggunakan masker, menjaga jarak dan harus mengunakan motor masing masing.Pada intinya kami terapkan protocol kesehatan,”tutup Marthen Tandi(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *