Atap Gedung DPRD Teluk Bintuni Akan Diperbaiki

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua-Kondisi atap gedung Dewan Perwakilan Rakyat(DPRD)saat ini mengalami kerusakan sehingga saat turunya hujan, air merembes masuk ke dalam ruangan.

Melihat kondisi ini, maka sesuai arahan dari pimpinan DPRD (Ketua-red) tahun 2020 ini direncanakan atap gedung DPRD akan diperbaiki.

Sekwan DPRD Teluk Bintuni,Drs.Mesak Pasalli menyebtkan, kemungkinan dilakukan secara bertahap,mengingat kondisi gedung dan atap umurnya juga sudah cukup lama sehingga perlu dilakukan perbaikan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Semua ini melalui proses, kita berharap secepatnya diperbaiki karena saat turun hujan mengangu pelaksanaan rapatd an lain lain, apalagi  banyak agenda DPRD yang akan di laksanakan,”ucap Mesak Pasalli

Selain atap gedung, ada beberapa perlengkapan lain juga akan diperbaiki seperti alat pengeras suara di ruang rapat utama.Alat pengeras suara ini merupakan interen DPRD sehingga secepatnya akan diperbaiki

Terkait atap gedung, Dinas PU sementara persiapkan, namun karena ada perubahan melalui konsultan agar kondisi atap gedung benar-benar bagus dan berkualitas,”tutup Mesak Pasalli(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *