Komunitas Gerak Bareng Salurkan 50 Paket Beras di Distrik Tomu

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Mengatasi dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 bukanlah tugas pemerintah saja. Tetapi menjadi tanggunggjawab masyarakat,lembaga masyarakat serta siapapun bisa berpartisipasi.

Semuanya itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat.Apalagi budaya bangsa Indonesia adalah semangat gotong royong.

Semangat kegotong royongan inilah ditunjukan Komunitas Gerak Bareng yang berbagi kasih dengan menyalurkan 50 paket beras di Distrik Tomu. 50 paket ini dibagikan di Kampung Dusun 2 Distrik Tomu, dengan rincian 10 kilogram beras kepada 50 Kepala Keluarga.

Koordinator Gerak Bareng Wilayah Papua Barat, Cholil Fardula Kokop kepada SorotPapua.net mengatakan, bantuan 50 paket beras ini kami berikan kepada masyarakat tidak mampu

“Bantuan berupa beras sebanyak 10 kilogram kepada setiap KK ini semoga bermanfaat.Apalagi kata Cholil Kokop, saat ini kita masih dalam suasana dampak Covid-19,”ucap Cholil Kokop.

Walaupun pasien Covid-19 di Kabupaten Teluk Bintuni sudah nol.Namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait protocol kesehatan Covid-19. Gunakan masker bila bepergian, jaga jarak, jaga pola hidup bersih dengan mencuci tangan mengunakan sabun(pw)

Koordinator Gerak Bareng Wilayah Papua Barat, Cholil Fardula Kokop Saat membagikan Paket Beras kepada Warga
Koordinator Gerak Bareng Wilayah Papua Barat, Cholil Fardula Kokop Saat membagikan Paket Beras kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *