Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Es di Kampung Sidomakmur Distrik Aroba

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT melakukan peletakan batu pertama dimulainya Pembangunan pabrik es di Kampung Sidomakmur Distrik Aroba, Sabtu(20/6/2020).

Bupati menyebutkan, Pembangunan pabrik es ini untuk kepentingan warga Sidomakmur yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai nelayan.

“Semoga Pembangunan pabrik es ini membantu para nelayan untuk mengawetkan hasil tangkapanya. Kalau ada permasalahan nelayan, mari bicara dengan baik,”jelas Bupati

Sebenarnya dikatakan Bupati, bantuan bantuan bagi para nelayan sudah banyak dilakukan.Namun, khusus bagi Sidomakmur dibuat per-kelompok agar cepat mendapat bantuan, karena untuk per-orangan agak lama nantinya.

Lanjut Bupati, terkait harga udang, pemda akan mengundang penada atau pabrik udang untuk membicarakan agar tidak terlalu memberatkan nelayan. Kami segera akan menyurati pemilik pabrik pabrik udang, kira kira apa masalahnya.

Dan harapan saya, semoga dengan adanya pabrik es ini, nantinya dapat bermanfaat dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Intinya, walaupun kita berada ditengah tengah pandemi corona, tapi terus berdoa agar wabah ini cepat berakhir,”tutup Bupati(amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *