Sebelum Pemberlakukan New Normal di Bintuni, Akan ada Tim Yang Melakukan Sosialisasi ke Masyarakat

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net-Kedepan, Pemda Teluk Bintuni melalui Dinas Kesehatan akan membentuk Tim Promosi kesehatan untuk mensosialisasikan new normal kepada masyarakat.

“Tim ini kita bentuk untuk mengantisipasi pemberlakukan new normal yang akan diberlakukan di Kabupaten Teluk Bintuni,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Teluk Bintuni,Franky.D.Mobilala.SKM.M.Kes kepada SorotPapua dikediamanya, Selasa(2/5/2020).

Lebih lanjut, dikatakan Franky Mobilala,pemberlakukan normal ini perlu diketahui oleh masyarakat.Sehingga harus ada edukasi dan sosialisasi ditingkat ibukota Kabupaten, Distrik dan Kampung agar saat pemberlakukan new normal, masyarakat tidak perlu lagi kaget,”.

Untuk itu, kami berharap dukungan dari masyarakat sangat penting, karena tanpa dukungan kami tidak akan berhasil.Walaupun diberikan himbawan tetapi kalau tidak di ikuti, ya sama saja.

Karena menurut Franky Mobilala, yang mengerakan virus corona adalah manusia, sehingga kalau manusianya tenang dirumah, maka tidak ada penyebaran.Sekali lagi kami minta ikuti anjuran pemerintah, karena pemerintah adalah wakil Allah di dunia,”harap Mobilala(amir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *