Masuki Masa Pensiun, Yosep Dian Pamit Dari Bupati Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net- Yosep Dian,SH berpamitan  kepada Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT. Ia berpamitan karena purna tugas atau pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN),

Sebelum berpamitan,Staf Ahli Bupati  itu menyampaikan permohonan maaf dan ungkapan terima kasih, Minggu(6/6/2020).

Sementara,Bupati mengatakan, sebagai se-orang ASN yang sudah memasuki massa pensiun, hari ini beliau datang berpamitan.

“Beliau sampaikan permohonan maaf selama menjadi ASN saat masih masih  bersama sama dengan saya.Dan beliau sudah siap untuk berdikari,kalau dilihat, pak Yosep sudah mempersiapkan segala sesuatu saat pensiun, sehingga saat pensiun sudah ada aktifitas baru,”ucap Bupati.

Lebih lanjut,dikatakan Bupati, apa yang dilakukan oleh pak Yosep adalah sebuah tradisi dan etika yang baik.Saat saya pensiun dulu, juga berpamitan dari Bupati Tambrauw waktu itu.Dan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh orang yang ber-etiket dalam birokrasi.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pk Yosep atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini. Dan sekaligus mohon maaf bilamana ada hal hal yang tidak berkenan selama bertugas.

Ditambahkan, tahun ini akan ada beberapa ASN yang memasuki masa pensiun, sehingga akan dilepas secara simbolis untuk mengakhiri masa jabatan. Ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari pemerintah daerah,”tutup Bupati(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *