Dandim 1806 TelBin, Setiap Orang Yang Melewati Depan Kodim Harus Gunakan Masker

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol.Arm Fence Donatus Marani.S.Sos mengatakan, mulai hari ini(14/4/2020) jam 18.00 wit, setiap orang yang melewati Kodim akan ditahan dan bagi yang tidak gunakan masker akan kami berikan masker.

 

Hal ini akan dikoordinasikan juga dengan Polres. Harus dilakukan seperti begitu agar semua memakai masker agar tidak terjadi seperti di Jakarta, dimana penguna kendaraan roda dua dan empat tidak mengunakan masker, inikan sudah melanggar aturan PSPB dan protocol kesehatan.

 

“Tingkatan berikutnya kata Dandim, akan dilakukan di lampu merah, saat masyarakat yang tidak mengunakan masker, kami berhentikan dan memberikan masker. Namun, Minggu kedepan masing masing harus mencari masker sendiri sendiri,”.

 

Jadi jangan sampai besok(hari ini-red) ada yang tidak mau lewat Kodim lagi, biasa saja. Mari kita laksanaka ramai ramai dan kekompakan kita ditunjukan agar semuanya bisa berjalan baik.

 

Ditambahkan, pihaknya akan melibatkan Polantas dan POM, hal ini akan saya koordinasikan terlebih duluh dengan Kapolres,”kata Dandim(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *