BP Indonesia Bantu APD Bagi 3 Kabupaten di Papua Barat

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net– Meluasnya Virus Corona Disease(Covid-19)di Indonesia membuat banyak kalangan bahu membahu memberikan bantuan. Salah satunya yakni, BP Indonesia.

Head Of Country BP Indonesia, Moektianto Soeryowibowo melalui press release mengatakan, BP Indonesia selaku operator Tangguh LNG bersama dengan SKK Migas menyerahkan bantuan berupa alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah daerah Provinsi Papua Barat melalui Gugus Tugas penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Fakfak, dan kota Manokwari.

Bantuan APD ini terdiri dari 40.000 masker non medis, 50 thermogun, 1.000 masker N95. 650 pakaian medis (hazmay suit), 5.000 sarung tangan, 1.000 kacamata pelindung dan 3.000 liter cairan pembersih tangan.

Bantuan ini akan diberikan secara bertahap ke beberapa wilayah tersebut mulai hari ini,Selasa( 14/4/2020)guna melengkapi tenaga kesehatan dengan perlindungan diri dalam penanggulangan pasien dan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona

BP Indonesia menurut Moektianto, merupakan operator Tangguh LNG dan salah satu kontraktor kontrak kerja sama (Kontraktor KKS) yang dalam melaksanakan operasinya berada dalam pengawasan dan pengendalian SKK Migas, sebagai wakil pemerintah,”katanya(pw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *