Cegah Virus Corona, Polres Teluk Bintuni Terapkan Pola Hidup Sehat

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pola hidup sehat merupakan salah satu cara untuk mencegah virus corona masuk dalam tubuh manusia. Hal ini telah diterapkan oleh Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Hans R Irawan.SIK mengatakan, untuk internal Polres, kita sudah menerapkan polah hidup bersih. Dimana, sebelum masuk kantor harus mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh anggota maupun masyarakat.

Jadi, semua anggota maupun masyarakat yang ke Polres Teluk Bintuni, sebelum masuk ke dalam kantor harus terlebih duluh mencucui tangan dan pemeriksaan suhu tubuh,”kata Hans Irawan.

Pencegahan yang dilakukan oleh Polres Teluk Bintuni ini sejalan dengan himbawan Kapolri Jenderal Polisi,Adam Aziz yang mengingatkan jajaranya untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan untuk mencegah penularan covid-19.

Kapolri melalui Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol,Asep Adisaputra kepada pers beberapa waktu lalu mengatakan, selain menjaga hidup sehat, Kapolri juga menginstruksikanbkepada seluruh jajaranya untuk berolahraga pagi.

Untuk meningkatkan imunitas dan ketahanan tubu,seluruh anggota diwajibkan mengkonsumsi suplemen kesehatan.Jagalah kebersihan diri serta lingkungan dengan rajin membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

“Sebagaimana anjuran pemerintah, maka anggota Polri juga jangan terlalu sering berkumpul serta menjaga jarak. Kalau ada yang merasa kurang sehat, segera istirahat dan periksalah di dokter,”katanya(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *