Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muttakin di Kampung Sara Distrik Kaitaro

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop SH, meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Al Muttakin di Kampung Sara Distrik Kaitaro Sabtu(15/02/2020)

Momen Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al Muttakin ini mengundang antusias dari warga kampung Sara.

Mengingat Masjid ini sudah lama dan sudah, sehingga sudah selayaknya dibangun gedung Masjid yang baru.”Kata Imam Masjid Al-Muttakin Kampung Sara, Mois Salam Tatuta.

“Atas nama seluruh masyarakat Kampung Sara merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, karena lewat bantuan dana keagamaan ini bisa memulai pembangunan Masjid baru,”.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutanya mengucap syukur karena hari ini kita sama sama menyaksikan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini.

Semoga dengan adanya peletakan batu pertama ini, semua proses Pembangunan berjalan lancar tanpa hambatan. Dan pastinya selaku Pemerintah sangat mensupport kegiatan keagamaan seperti ini, sebab dengan membangun sarana ibadah di tengah – tengah masyarakat maka ummat beragama bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang dan khusyu.

Selain itu juga kata Wabup, dengan adanya Pembangunan mental spiritual dapat mendorong kualitas keimanan umat muslim agar selalu berbuat kebajikan dan menjauhi hal – hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Saya berharap, kita saling menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat, apalagi di Bintuni menurut Wabup, dikenal dengan slogan Agama Keluarga, maka mari kita jaga itu, jangan bercerai berai melainkan mari saling merangkul satu sama lain dan menjunjung tinggi slogan tersebut,”harap Wabup(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *